Newest Post

// On :Kamis, 18 Januari 2018

Jalanku sasab, hatiku poek,awaku ringsek, saat kamu menyudahi hubungan yang sudah lama kita lakonan kamu pergi tinggalkanku menuju rumahmu naek angkot majalaya gede bage hanya karena aku ngadupak beungeutmu yang indah nepi ka suing aku tak walakaya  dan kokod ini tak sampai untuk menggapai mu karna aku bukan si daslim yang mempunyai kokod panjang aku katonggoh kamu kalebak aku ka lebak kamu ka rumah iqbal coboy junior untuk melihat beubeunguk dirimupun aku tak sanggup aku hanya bisa menyampaikan salam rinduku kepada pohon yang ting plenod tidakah kau sadari disaat tukang cuanki kokontrentrengan nakolan mangkok seakan ia gugupayan memanggilmu untuk kembali kedalam lahunanku atau tidakkah kau merasa disaaat melihat  tukang ngangon meuri seakan tangannya menggiring mu untuk kembali kepada pemilik hatimu meskipun kokod rorombeheun suku hurik punduk hinyay bengeut bodas beuheung hideung  dan orang orang memanggilmu sebagai siluman ratu kelabang sadarkah kasih aku tak menilai secara fisik tapi mungkinj mengharapmu kembali seperti nepak reungit beunang heuneu dadas enya :(

#Nrp26
#AzepCrz

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © HEY!!! Welcome :) //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //